perlu, ganti header blog kamu (2) ...

HALLO SAHABAT!! sudah lama banget nih tidak menurunkan postingan mengenai header. Untuk newbie seperti aku, soal ganti menganti header merasa jadi penting pisan, peupeuriheun mengganti theme secara keseluruhan itu perlu keahlian utak-atik HTML yang bikin teler ituuu...

Sahabat Oppie, sang penyiar itu, sampe gogorowokan saat chat di YM, minta segera diseleseikan pesenannya perihal ganti-mengganti header tadi itu, yasud dalam kesibukkanku yang numpuk (*soksibuk.com*) aku buatkan header blognya sesuai dengan karakter isinya, semoga rekan oppie bisa berkenan menerimanya... hehehe...

Inilah bentuk akhir header-blognya...


Asalnya seperti ini...



Sengaja dalam postingan ini tidak diturunkan tutorialnya karena hal serupa sudah pernah diturunkan pada postingan-postingan terdahulu, sahabat bisa melihatnya disini, selamat menikmati.

Read Also:




Share/Bookmark

12 komentar:

fai said...

pengen, dah ada konsepnya tapi belum terealisasi ampe sekarang, heheheheheheee

jack said...

wahh ..wajahnya ganteng ..siapa sih orangnya keren pisann......

oppie said...

beh... nuhun pisannn euyy...

buwel said...

wooow, keren neh BEH... eSSip!
saya dari dulu nggak pernah bisa bikin sendiri header...hiks...

a-chen said...

bener2 penyayang sahabat neh... MANTAB!

babeh said...

@ fai : mana konsepnya cobaa, kita realisasikan... okey? :D ...
@ jack : yang mana...?? :p ...
@ oppie : nuhun deui wee atuuuhhh...
@ buwel : emang ga niat bikin kali yaaa.. :p
@ a-chen : yoiii.. n penyayang binatang juga... hehehe

Aishi Lely said...

wah isinya tutorial ya.. ^^ salam kenal beh.. makasi kemaren udah mo berkunjung dan komen.. ^^

anyin said...

saya juga bikin sendiri

babeh said...

@ Aishy Lely : bukan tutorial ko... blog campuradul ajjah... heheh...
@ anyin : keren banget blognya...

secangkir teh dan sekerat roti said...

pak caranya punya kumis seperti itu gimana...?? saya gak ada kumisnya, hiks!

babeh said...

diolesi dengan coklat dan mentega tiap hari... (apalagi dengan sekerat roti dan secangkir teh...) hehehe...

hangeng said...

These bracelets have been designed to provide thomas sabo onlineshop
you with the largest possible quantity of ohrringe creolen benefits in a variety of different areas. They have been designed in a variety of different styles, thomas sabo online shop deutschland
using different metals so that your personal thomas sabo uhr
tastes and budgets can be accommodated. angebote thomas sabo armketten
The bracelets are available in different schmuck thomas sabo
sizes and are adjustable so that no matter thomas sabo shop what size your wrist is there will be a bracelet that will sabo charms
fit you and provide your body with all the benefits that are offered to you. thomas sabo schmuck
The core of the bracelets is constructed from thomas sabo glaube liebe hoffnung
flexible steel that is reported to have under gone a secret process that leads to its ionization.

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template