foto dalam bunga ituh!

SUDAH BIASA !, foto hasil studio, trus dibingkai langsung, atau direkayasa sedemikian rupa supaya beda, atau foto yang gelap menjadi terang dengan effect screen dan gausian blur ituh!, atau rona baru pada foto pucat ituh!. Nah sekarang kita coba memadukan foto dengan bunga, modenya pasti wanita, ( kenapa?) karena wanita identik dengan bunga, (kate siape?). Orang-orang yang berjiwa romantis barangkali yang meng-identik-an-nya... (minimal kek aku-lah...he he he... romantis ni yeee).

Dalam bahasan kita kali ini, yakni, foto dalam bunga ituh!, objeknya tentu harus ada bunga. Bisa bunga ros, bunga anggrek, bunga matahari, atau bunga apa saja yang cocok, yang pas dengan foto yang akan dimasukkannya itu, yan penting jangan pakai bunga bangkai ajjah, udah ga cocok, bau pulaaaa...
Terus objek lainnya adalah foto, bisa foto anak, foto ibu, atau foto kabogoh lebih pas, biar kalau sudah jadi bisa dipake hadiah, ulang tahun, misalnya.

Tunggu tutorialnya, sebentar lagi..... (sabaaaaarrrr, ojo ke-susu lha) yang penting semua kebagian... okey?
-------------------------------------------------------------------------
Kepada semua pihak, terutama pengunjung dan sahabat setia BlogBabeh, aku MOHON BERIBU-RIBU MAAF, mungkin, atas KETIDAKNYAMANAN dan KEKECEWAAN yang disebabkan oleh belum keluarnya TUTORIAL dari postingan 'wanita dalam bunga' ini, TIDAK ADA UNSUR KESENGAJAAN SEDIKITPUN, hal ini semata-mata karena URUSAN TEKNIS SAJA. Sekali lagi MOHON DIMAAFKAN, tutorialnya tetap akan dipublikasikan, mudah2an dalam waktu dekat ini. Sebagai ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada sahabat dan pengobat rasa kecewa, nikmati dulu NEW ENTRY diatas itu; 'bikin poster, yu!'... iya, itu)
-------------------------------------------------------------------------


Read Also:




Share/Bookmark

9 komentar:

ifoel said...

kapan beh...?? jgn lama2 yah..?? hehehe

visit gorontalo said...

buatkan tampilan blog ini beh.. hehehe

apih yayan said...

ketinggalan satu beh,...foto istri bagi yang sudah punya istri...he..he.. kalo pake bunga bangkai lebih romantis beh..ha..he..ho.., diantozzzz to be continue nyah... huhuy

devianty said...

bungka bangkai mah bau beh..., diantos tutorialna...

Te9uH's bLog said...

:)) =))

lamaaaaaaaaaa ~x(

anak nelayan said...

di tunggu tutorialnya

Menik said...

sayah mah nunggu dibikinin lagih aja sama babeh ;;)

martha said...

klo pake bunga bank bisa gak beh? ;))
btw salam kenal ya.

uk-links said...

You can use tap water links london but if you live in an area with links london jewellery really hard water, then you may use distilled links of london sale or bottled water.Before we go into the links of london silver how-tos, you need to gather some items first such discount links of london as an ironing board, an iron and a water links of london watch charm bottle that has water in itTo start ironing a shirt links of london friendship bracelets we will be starting with the front of the shirt. Slip the shirt onto the board links of london sweetie bracelet so that the left hand side of the shirt is facing up on the board and the rest of the discount links of london chains shirt is hanging off the back of the board. Imagine as though the ironing board is acting as though links of london pendants it is putting the shirt on by entering the left side of the shirt first.

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template