senin, 4 April 2009 ituh...

SEKARANG, hayo, siapa yang ga kenal avatar ini? (”sayaaaaaa....” kata yang ga kenal”) Tapi sebagian besar sahabat yang sering kesini pasti kenal kan? Ialah Hakimtea ! Ya benar, Hakimtea.com, atau nama lengkapnya Asep Abdul Hakim. Salah satu event gebrakannnya adalah Penyelenggara Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com . Jadi para peserta pasti tahu dong, apalagi para jawaranya, iya apa iya?.
Aku sendiri sudah lama membaca namanya sih, tapi belum ngeh (*apaan tuh?*), biasa... cuek bebek, yang pasti adalah rasa minder, karena dia termasuk blogger senior buat ku. Sampai pada akirnya kemarin, senin, 4 April 2009 ituh...

Senin, 4 April 2009, menjadi hari yang paling bersejarah bagi seorang Hakimtea. Hari itu, selepas maghrib, kami berkumpul di sebuah pesantren yang berlokasi di jalan Pajagalan, daerah Cibadak Mall dulu, adalah markasnya Hakimtea.com, setelah sebelumnya, tentunya, kami kontak2an via fleksi yang gratis ituuuu,”...mau ikut ke acara saya Beh?” (itu tanya nya, dalam suatu kontak telpon sebelumnya)...”pastiiiii..” (jawabku spontan waktu itu) padahal belum tahu, acara apa yang dimaksudnya, yang terlintas dalam benakku hanya kata ‘kopdar’ ajjah, apalagi? bukankah itu ‘kebiasaan bagusnya’ para blogger?
Tapiiii, ternyata eh ternyata... lain euy. “... saya mau nikah Beh...” (jawabnya singkat, saat kutanya acaranya) ... weks.... kreeesss... bum... bang...!!
Gak kaget sih, ngan reuwas hungkul, abis, kami, jarang saling berkunjung di blog-pun, dan kontak-pun baru beberapa kali...,
apalagi bertemu, swer, belom pisan. Lha, terus ujug-ujug ngajak nganter nikah, ini kejutan kan, sahabat?. Yawdah jadi lebih pasti maunya, silaturahmi pertama langsung di acara pentingnya, bangga pasti, karena merasa diaku baraya.
Pukul 19.00 kurang sedikit, kami berangkat ngajugjug ka hiji lembur, rek neang ‘mawar bodas’ calon pibatureun sakasur Hakimtea. Hujan rintik meyertai perjalanan kami, seakan tahu dan mengerti bahwa malamnya akan ada ‘pertempuran sengit, panas dan berdarah’, jadi suasana musti dingin toch? (halah, bahasanyaaaa..). Tak berapa lama, sampailah kami, di daerah sukamenak, sebelah timur kota Bandung itu, tempat yang sebenernya juga belum begitu lama dikenal oleh si boga lalakon, Hakimtea (loch, koq?, why?).

Ceritanya disingkat ah, ya? Kurang lebih pukul 20.00 acara dimulai..., pembukaan oleh MC, sambutan2 dari kedua belah pihak, nasehat pernikahan oleh kiyai setempat, dan terakhir acara puncak yaitu, ijab kabul, janji pasini sahidup samati, sampe aki-nini, alias akad nikah tea. Prosesi cukup singkat, padat, sederhana tetapi bermakna dalam. Kurang lebih 1 jam, acara syakral selesai. Terus apalagi...? Heleh... biasa toch, slamat- slumut-slamet, ucapan selamat dari para kerabat dan hadirin. Terus..?? Ya, makan dong ah, kek ga tahu ajjah, perut dah laper nih... Terus...?? Foto2 an pasti, buat bukti kepada alam semesta bahwa Asep Abdul Hakim, alias Hakimtea.com, sudah mempunyai bidadari yang akan senantiasa melayaninya setiap saat kapan dia perlukan. Wehe he he, kabita euy, jadi pengin lagiiii.... (hesss.... kaleeem) Nih fotonya :


Khusus dari aku Sep’ (sapaan dekatku) : Semoga Pernikahannya Barokah, bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan sakinah, mawaddah, warahmah. Seperti do’a Nabi Muhammad SAW pada pernikahan puterinya Azzahra dengan Ali Bin Abi Thalib “ Semoga Allah SWT. menghimpun yang terserak dari keduanya dan kiranya Allah SWT memberkahi dan memberi mereka berdua keturunan yang baik, menjadikan pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat ".
Amin, amiiiin ya Robbal ‘alamiiiin.” Cag, ah!
---------------------------------------------------------------------------------------
NB. Supaya afdol, yang sempat baca postingan ini, komen dooooong. Bisa sebagai tanda Ucapan Selamat juga. Tks ya.
---------------------------------------------------------------------------------------

Read Also:




Share/Bookmark

16 komentar:

ifoel said...

iy beh, kemarin waktu konfirmasi hadiah kontes, jawabannya singkat2 banget, trus di akhir emailnya dia memberitahukan kalo dia lagi BULAN MADU..

upsss. selamat menempuh hidup baru buat Hakimtea... smoga menjadi kelaurga yang sakinah. mawaddah, warahmah

Atca said...

owwww...itu toh hakimtea

selamat yahhh...

ajeng said...

Nitip do'anya buat mas hakim ya beh, "Baarakallahu laka wabaarakallahu 'alaika, wa jama'a bainakumaa fi khairin.."

Beh,baca postingannya agak bingung. Sebagian pake Bahasa Sunda sih.. Hehehe

JengSri said...

pasti photonya udah di edit sama babeh ituh,hehehehe

yayan suryana said...

selamat buat mas hakimtea ceuk urang sunda mah "ngiring raos" kanggo panganten.. sanes kituh beh.. ?

amalia said...

Beh.. salamin sama ama pak Hakim ya..
lama tdk saling berkunjung...
selamat menempuh hidup baru...

buat babeh jangan kepengen lagi ya... bahaya euy..

harry seenthing said...

wah selamat yah......kang salam aja buat kang hakim...semoga menjadi keluarga yang sakinah dan gede rizkinya

Gudang Hikmah said...

wah,selamat ya. Barakallah, buat ke dua pengantin

Tips Kecantikan said...

kang hakimmmmm selamat yah.....

narti said...

Buat kang Hakim, selamat menempuh hidup baru...
Buat Babeh, makasih kunjungannya, maaf nulis disini shoutboxnya gk muncul.

Lala said...

Kang Hakim, selamat menempuh hidup baru, moga2 pernikahannya berbarokah, bisa tercapai mawaddah wa rohmah, amin...

babeh said...

@ ifoell :
emang, ngomongnya singkat2, keknya terburu-buru, dah kebelet kali foel, dia kan mao hanimun di bulan... (wah?) iya di bulan madu ituuuu :D

@ Atca :
owh iya bener Ca, itu mas Hakimtea, baru tahu ya? samma!

@ ajeng :
makasih jeng, do'nya dah nyampe..., iya ya bahasane banyak sundanya yak, ntar musti diusulin ke mr, gugel, agar bahasa sunda masuk ke jajaran translate google.com waw, klo iya, keren ya jeng?

@ JengSri :
he he he JengSri mang muridnya Roy Suryo toch?

@ yayan suryana :
muhun leres yan, wilujeng "murak timbel" oge, sanes kitu yan?

@ amalia hazen :
iya salamnya dah nyampe, otomatis koq, sok atuh berkunjung lagi, disana kan rame he he he (pasar kali ya?)
mang bahaya gituh? keknya enaaaak malah :D

@ harry seenthing :
salamnya pasti nyampe, makasih do'anya... disamping gede rizkinya dan cepet dapet "buah" juga ya...

@ Gudang Hikmah :
iya, Baarakallahu laka wabaarakallahu 'alaika..."
(hayo siapa yang mo melengkapi do'anya...?)

@ Tisp Kecantikan :
iya na, kang hakin emang udah selamat koq... qta ikut gembira aja

@ narti :
makasih, sugeng rawuh.... mosok shoutbox nya ga muncul se, sapa yang nyembunyiin? :)

@ Lala :
tra la la la la... he he he... Lala akhirnya datang juga kesini, makasih ya La

lulussutopo said...

ADA2 aja Babeh ini...pimter mbanyol...
salam kenal an mampir juga ya....ke Blogku..

Gelandangan said...

Mas Hakim Ganteng Pisan Euyyyy

babeh said...

@ lulusutopo :
bukan mbanyol mas, ngguyu..... salam kenal lagi, udah mampir koq..

@ Gelandangan :
Emang ganteng dia... mudahan menggelandangnya tidak sambil mengemis yaa.... he he he... makasih dah sowan kesini...

花生豆花Alex said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template