kata ma'af ituh....

hallo sobat maya...,
saat ini,
saat dimana aku post-kan tulisan ini
kata yang paling tepat
untuk mengawalinya adalah, maaf...

maaf !, ya kata maaf, benar !
maaf ya sobat, why?
ya, soalnya....
perasaan, sudah-sangat-lama-sekali
ku cuekin blogku dengan post terakhir
seo-seo-an ituh, ya kan sobat?
what for?...
heran ! heran banget
koq bisa-bisanya aku kena virus
virus males dot com ituh
koq bisa ya?
biasanya selalu semangat
meskipun postinganku
dalam tiap bulan, ga disebut sering
tapi belum pernah
kena virus seperti ini..
suer ! bener ! belom pernah !
baru kali ini ajjah...
sobat maya,
sekali lagi, maafkan aku ya
sudah mengecewakan sobat...
mudah-mudahan kedepan
aku bisa segera pulih
dari serangan virus sialan itu
berharap, besok, bisa ikut serta
pada Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com
meskipun waktunya sudah diujung tanduk,
padahal bannernya sudah lama kupasang
dipojok atas kanan ituh...
maafkan aku pa hakim
tunggu review-ku dan artikelnya
dan bersiaplah untuk
menyerahkan hadiahnya
k e p a d a k u he he he he...

Read Also:




Share/Bookmark

14 komentar:

indra putu achyar said...

pertamax dulu....

waaah babeh...... kumaha damang???
betul tuh beh virus yang sangat menyebalkan itu kita sama-sama terkenanya. tuuuh saya juga baru aja bisa ol lagi 2 hari yang lalu setelah sekian lama berobat. tapi dokter juga nggak ada yang bisa nyembuhin penyakit itu.... dasar penyakit "MALES" huehehehe

mama hilda said...

dimaafkan beh.. saya support aja deh moga berhasil..:)

balisugar said...

:D kayaknya virus males itu sedang mewabah aku baru bangun dari kemalasanku kang...

Kalau akang ikutan kontes, semoga menang yah

tyas said...

toss dulu dong beh...!! kita terserang virus yg sama... malesss.....!!
minggu depan deh baru mulai semangat lagi, besok masih mau nerusin malesnya dikit... hehe....

ajeng said...

New comer...Salam kenal,tapi gak pake kenal dg virusnya juga..

Blogger Senayan said...

salam kenal babeh
blognya mempesona
andai bisa menghuni link sungguh akan menyenangkan bag saya
kalo berkenan sih

tx

BlaGaBloGer said...

Iya, babeh dah lama gak nongol.....
sukses buat kesehariannya beh...
saya pun terkena virus itu... :(

IFOEL said...

ya babeh.. semangat dongg beh....
moga virus ituh bisa cepat pergi dari babeh biar bis ngeblog lagi :-)

fitro imoet said...

aku ingan gabung ma kalian???????

else said...

ya...ya ....ya saya maakan babeh
xixixi :D

babeh said...

Spesial Thanks to: @ indra putu achyar, @ mama hilda, @ balisugar, @ tyas, @ ajeng, @ Blogger Senayan, @ BlaGaBloGer, @ IFOEL, @ fitro imoet, @ else.
Kalian adalah orang2 hebat, sahabat maya yang luar biasa, aku terharu sekaligus bangga atas atensi kalian...
Thanks a lot, luv u, mis u, nid u.... mmmmuach

bunda said...

babeh kumaha damang ... udah sembuh dari virus2 malesnyah .... bunda harap begitu yahhhhh

hendro said...

blognya nice keren banget salam kenal

uk-links said...

You can use tap water links london but if you live in an area with links london jewellery really hard water, then you may use distilled links of london sale or bottled water.Before we go into the links of london silver how-tos, you need to gather some items first such discount links of london as an ironing board, an iron and a water links of london watch charm bottle that has water in itTo start ironing a shirt links of london friendship bracelets we will be starting with the front of the shirt. Slip the shirt onto the board links of london sweetie bracelet so that the left hand side of the shirt is facing up on the board and the rest of the discount links of london chains shirt is hanging off the back of the board. Imagine as though the ironing board is acting as though links of london pendants it is putting the shirt on by entering the left side of the shirt first.

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template