tasyakur bin ni’mah ituh!

MASIH !, dalam suasana MILAD-50, menyambung rasa syukur yang tak berujung, sedianya tak diacarakan, karena beberapa hal yang mendukung, akhirnya jadi juga dilaksanakan...



Sebagai pengejawantahan rasa Syukur, atas banyak nikmat, yang di berikan Allah pada kami.
Kebetulan, tanggal 16 Januari adalah Ultahnya may waif, dipikir-pikir yawdah, ayo ajjah, waktu may san mengusulkan untuk diacarakan " jalan-jalan spesial..." (bahasa mereka).
Minggu 18 Januari, berangkatlah kami keluar kota, Garut (sebenernya tempat aku nyari ma’isyah juga sih) jaraknya kurleb 40 km dari Bandung. Yang pertama kami kunjungi tentu saja tempat renang, karena selain hobiku juga hobinya anak-anak. Kami berenang di Sabda Alam, kolam renang untuk fasilitas Hotel, jadi enak lah, tidak terlalu rame, agak sedikit prifasi, singkatnya cocok deh.
Sahabat maya mau nyoba? selain kolam renang, ada Taman Air Sabda Alam, berlokasi di Area Hotel Sabda Alam juga, lengkap dengan cottagenya, di Cipanas, Garut.







Selesai kami berenang sekitar 3jam-an, kami bergegas menuju ke sebuah Famili Resto, yang memang telah kami pesan sejak sehari sebelumnya, letaknya tidak terlalu jauh dari Sabda Alam, namanya PUJASEGA, kami memilih sebuah saung di area Bale Tingtrim, yang sering kami kunjungi, anak2 suka makan disini, selain karena menunya komplit ; khas Indonesiana seperti Nasi Liwet, Nasi Timbel, Nasi Tutug Oncom, masakan Jepang, China, Thailand dan Eropah, juga karena suasananya, nyaman, lega..., ueeenak tenan..., ma'nyuuuuus...
Mungkin pas kalo resto ini sebagai tempat wisata kuliner, karena komplitnya menu itu tadi..., pokoknya, kalau sahabat punya acara-acara spesilal, tempat ini, boleh dicoba deh...





Habis makan, tadinya kami mo kesini nih..., bukan mau makan lagi, melainkan, mau berhepi autbon; ada flyingfox, paparahuan, kereta air, naik kuda, main tanah liat, ada juga jembatan bergoyang, pokoknya hepiiiiii. Tempatnya, di area saung Nasi Liwet Pak Asep Stroberi, di Nagreg ituh, kurleb 30 km kearah timur Bandung, 100% suasana pesawahan lamping, cocok dengan apa yang ditulis di papan namanya, Bale Tineung Sawah Wisata.









Mengingat hari sudah terlalu sore, ".... iya Pah, ntar lagi ajjah, dah cape nih..." begitu kata mereka. Seeep, aku juga sudah kepengin istirahat sebenernya, kebayang, kan? abis renang, terus makan, ada ikan gurame-nya lagi, waw! ngantuuuuuuk bawaannya. Trus? ya pulang dong. Trus? Dah, gitu ajjah!

Read Also:




Share/Bookmark

23 komentar:

mama hilda said...

duh babeh..kepengen dong..dikirim ngga nolak nih..
selamat ya..

Yoen said...

Selamat MILAD Ya Beh... :)

Semoga panjang umur.. sehat selalu.. sukses selalu..
amiinnn..

Atca said...

-x(
babeh bikinkepengen nih..
Btw selamat ya beh..semoga makin sukses..

trijatapatricia said...

wih babe ini masih suka pesta-pesta, kenapa tjata enggak di undang seh ?:-L x(

Cebong Ipiet said...

sukses, panjang umur, banyak rejeki, dan doa baik lainnya
wadoooh makanannya bikin ngileeeeeer

Deta Deswi Diatika said...

Wah,,,, asik sekali acaranya beh....
ama keluarga lagi....

Kok deta gak diajak beh????

oleh2 nya deh....
mana??? :D

putri cantik said...

selamat ulang tahun babeh... semoga sama keluarganya bahagia selalu.. amiin..
eh t4nya enak banget yah? asri sekali..

babeh said...

@ mama hilda :
hoalah ma, ma, ntu emang buat mama, napa mesti nunggu dikiriiiiim, ambil ajjah, udah boleh, dah di do'ain... he he he... makasih ya ma...

@ Yoen :
makasih ya, yoenday...., amin, amin, amiiiiiinnnn

@ Atca :
ambila ajjah Ca, buat berdua ama mama hilda, cukup toch? makasih, amin.

@ trijatapatricia :
hallah namanya unieq banget siiiih, ampe harus dicopas lho waktu mo nulisnya, takut slah, ntar tjata marah...., btw. untuk acara kedepan ntar babe kasih tahu ya, biar tjata ikuuuuut, okey?

@Cebong Ipiet :
weh, do'anya lengkaaaaap, kereeeen, Cebong Ipiet baik ya? yawdah makanannnya bagi tiga ajjah...

@ Deta Deswi Diatika :
acara keluarga emang biasanya lebih asyik dibanding acara sendiri... he he he, ntar dikasi tau deh klo babe mo ke baduy

@ putri cantik :
makasi putri, amin..., eh emang enak sih, asri banget, wong di kampung koq, he he ...

else said...

kok aq gak dijak be? :((
babe kan dah janjeeeeeeeeeeee mo ngajak aq x( :-l

tyas said...

enak banget tempatnya yah.. n makanannya tuh beh.. hiks, bikin ngiler aja.. kok aku gak dikirimin yaa...

FATAMORGANA said...

halo babeh! yummy banget nih menunya. bagi dong.

BrenciA KerenS said...

be... aseek banget seh jalan2nya..

kok ga' ngajak2...

x( mau donk... ikuut...!!

www.shiubygirl.com said...

asskum beh....
lam kenal ya...... :p
selamet ja deh wat babeh,,,babeh mank orang yang sayang ma keluarga ya.....pertahankan ya beh..

org bandung ya beh sunda atuuuhhhh......
abdi oge orang sunda tapi sanes di bandung tapi di cinajur,,,,,jadi qt masih tetanggaan ya beh...

wass.

babeh said...

@ else :
...kemarin aku telpon beberapa kali, tadinya mo ngajak els, yang nerima malah panciiiiii...., pantes ajjah, lha, wong aku telponnya dari dapur pake 'seeng' koq... jadi jangan marah yaaaaa... ;;)

@ tyas :
waktu ntu dibilangin, tempatnya enak, masi ga percaya, tuuuuh... mao kan? kemarin dah dipaketin via Mozilla, tapi tumpah dijalan katanya, abis kebanyakan ilernyaaaaaa.... :))

@ FATAMORGANA :
hallo juga, yummy = ma'nyuuuuuuusss (kali?), fatamorgana itu, seperti jauh tapi deket, seperti deket tapi jauh.... (*ngarang.com*)

@ BrenciA KerenS :
ntar diajakin ya, awas klo ga mao..... :p

@ www.shiubygirl.com :
wa'alkmslm, riyah...
salam kenal lagi, makasih...
babeh dah ke tempatmu, pantes kalo orang Gerbang Marhamah, postingannya religius, sayang ntu templatenya sempit bangeeeet, ampe sesek gitu, jadi musti maen roll, susah komen pulaaaaa... ~x( , klo bisa (*ngareeeeep*) ganti ajjah templatenya.....

Abu Raihan said...

Thx beh ... IMFreakz udah nongkrong logonya.

amalia said...

Beh.. sedap bener keknya.. bagi2 donk

Gilang Kinasihan said...

waah, babeh met milad yaaaa *punten telat, hehehehe*
asiik euy jalan-jalan en makan2nya, lain kali ajak-ajak dong?!?!
hhehehe

ABDEE NEGARA said...

wah.. rame banget kayaknya... n bagi yang ULTAH.. Met ULTAH aja.. moga panjang umur n Sehat Slalu....

Ratna said...

Waw...gaya Babeh hebat banget pas mau nyebur ya? Hihihi... Top banget!!

Kapan ya saya kesana? Pikabitaeun sekali...

babeh said...

@ Abu Raihan :
pertanda akku support, toch?

@ amalia :
bukan sedap, tapi ma'nyuuuuuussss... he he he, ambil gih, banyak koq..

@ Gilang Kinasihan :
makasih, insya Allah lain kali, adalah kali lain, diajaaaak lah, waynot?

@ ABDEE NEGARA :
iya, rame, kek dipasaaaaaar, atas nama yang Ultah, makasih, amiiiin

@ Ratna :
Iya, Top..., top sumarwotop, iya pikabitaeueueueun, yang pasti sekarang juga bisa kesana atuh, silahkeeeen.., mangga...

Tiwi said...

wah, dirayain juga toch akhirnya...pokokna sehat selalu khan Beh?

Balisugar said...

Punten ah ngiring ngariung.

duh itu makanan enak kayaknya

Anonymous said...

These bracelets have been designed to provide thomas sabo onlineshop
you with the largest possible quantity of ohrringe creolen benefits in a variety of different areas. They have been designed in a variety of different styles, thomas sabo online shop deutschland
using different metals so that your personal thomas sabo uhr
tastes and budgets can be accommodated. angebote thomas sabo armketten
The bracelets are available in different schmuck thomas sabo
sizes and are adjustable so that no matter thomas sabo shop what size your wrist is there will be a bracelet that will sabo charms
fit you and provide your body with all the benefits that are offered to you. thomas sabo schmuck
The core of the bracelets is constructed from thomas sabo glaube liebe hoffnung
flexible steel that is reported to have under gone a secret process that leads to its ionization.

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template