arti angka 1959 dan 2009 ituh!

Ditengah!, diantara angka 1959 dan 2009 adalah angka 50, dan angka itu bila disipkan diantara keduanya sama dengan 50 x 350, kemudian, bila, dicari kesamaan artinya, dapat berarti 17.500, dan, jika, dikalikan dengan angka 24, sama artinya dengan 420.000.
Jadi, 50 tahun itu, sama dengan 17.500 hari, atau, sama juga dengan 420.000 jam!

Apaan tuuuuh.....?




12 Januari 1959 adalah 50 tahun silam..... dan,
12 Januari 2009 baru saja pamit.....
Subhanallah,
Alhamdulillah,
Alllahu Akbar...
rasa syukurku seperti tak berujung
sudah sebanyak inikah usia yang Kau berikan kepadaku
50 tahun!, ya Allah, itu sama artinya dengan setengah abad
dalam hitungan tahun dunia...
tetapi baru beberapa detik/menit saja dalam hitungan tahun akhirat
bila melihat firman-Mu, 1ooo tahun umur disini
sama dengan 1 hari umur disana...
dan, aku tak tahu
bahkan, takkan pernah tahu
berapa tahun, hari dan jam lagikah
sisa usiaku nanti...

Alhamdulillah...
Astaghfirullahal 'adziiiim... ya Allah
kebaikan apa sajakah, dan,
keburukan apa pula
yang telah kulakukan
pada usiaku yang sudah banyak itu...

Ya Allah, Engkau yang Maha Perkasa
semoga di sisa usiaku
yang aku tak pernah tahu itu
Kau senantiasa membimbingku, agar,
jalan yang kutiti selalu dalam ridha-Mu

Ya Allah,
Engkau yang Maha Kuasa
Gapaikan, Wujudkan, Kabulkan, Perkenankan
apa-apa yang sering aku pinta
dalam setiap do’aku,
apa-apa yang sering kusimpuhkan
di setiap sujudku, dan,
apa-apa yang sering kuinginkan
dalam setiap anganku...

Ya Allah, yang Maha Agung
berikan kepadaku kekuatan
agar titian yang kutapaki dalam mengais sisa usia ini
dapat dilalui dengan segenap kemampuanku
tetapkanlah kehidupanku dalam keseimbangan
jangan berikan kepadaku,
suatu kehidupan yang fiur duniawi..
aku ingin keseimbangan diantara keduanya
diantara, duniawi dan ukhrowi....
karena aku ingat firmanMU, ya Allah, bahwa...
"carilah duniamu seakan kamu mau hidup 1000 tahun...
dan carilah akhiratmu, seakan kamu mau mati besok...”
Amiiin.

Sahabat maya,
tak ada yang dapat kusuguhkan disaat MILAD-50 ini, tak ada lilin yang ditiup, tak ada pula tumpeng ataupun kue yang dipotong.
Hanya selembar sajadah yang terhampar, untuk sujudku, untuk syukurku, untuk mohon ampunku, atas segala yang telah Allah berikan dan Allah Qodarkan...
Belum banyak yang dapat kuberikan dan kupersembahkan kepada para sahabat sampai pada kesempatan ini yang sekaligus merupakan MILAD-1 dalam kehidupan maya, aku masih ingat saat pertama kali menuliskan kalimat pada blog awal ini, bahwa, ...ibarat sebuah tempat, nyaman dan mengasyikkan! tetapi banyak yang belum tahu dimana tempat itu berada, mudah-mudahan blog saya akan menjadi salah satu tempat yang menyenangkan bagi pengujungnya, kelak..... semoga, amiin.

Berharap kedepan, kalimat itu bisa terwujud, banyak makna yang bisa diambil dari sini, banyak arti yang didapat ketika sahabat datang kesini, sehingga kata yang tertera pada gambar di awal postingan ini... “Gapai di usia Emas!”, tak hanya sebatas kata. Cag ah!. (B@beh).


Read Also:




Share/Bookmark

41 komentar:

Yuyun said...

waaaah..
Babeh mau ulangtaun yaaa... ;))
he he.. :p

mama hilda said...

mau ulang tahun kali nih, saya ngga mau kasi kado..tapi minta kado aja ah..heheheh
met malam beh...

Atca said...

iya nih..kayanya babeh mau ulang tahun yaaaa....

tyas said...

horeee horeee... hepi besdey ya beeeh....

Fina said...

Wah... Om Bebeh ulang tahun. Selamat ya Om...

kweklina said...

Selamat ulang tahun ya babeh...

Semoga makin nahagia, sukses dan bahagia! :))

debrian said...

ya kali ya.. mau ultah tuh..hee

BlazeFive said...

selamat ultah aja neh utk babe..

salam
blaze5.com

cici_silent said...

Wah..daku lupa Beh, Met Milad yach! Semoga usia yang dianugerahkan pada kita, menjadi modal yang benar2 kita manfaatkan dengan baik. Moga sukses dunia wal akhirat! Amiin.

rud3m said...

Beh, Wilujeng tepang taun nu pinuh ku barokah sareng makna kehidupan. Tos 50 tahun mah tidak bisa lagi main-main. Kesehatan terutami kedah dijagi. Piduana wae mudah-mudahan Babeh tiasa meraih impian-impian pidunya wal akhiroh. Janten khalifah nu bijak sareng tiasa ngamalkeun elmu-elmuna kanggo nu ngarora. Amin. Happy Birthday! Hadiahnya Babeh ajak sy makan liwet di Astro atau di H. Mesri ajah ya... Salam. :X

Lyla said...

wah... hepi birthday ya... selamat ulang tahun ya babeh... semoga panjang umur... :)

Qaseh said...

selamat ulang tahun...semoga umur dan murah rezeki..

amalia said...

Wah ada yang ultah emas ya..
panjang umur ya beh.. sehat selalu n tambah sukses ya..
salam kelg ya beh..

Anna 'dTeepZ said...

Met ultah Emas yah beh...koq tetep seger ajah yah meski udah 50 tahun......keep blogging bro

Miss Anna said...

HAPPY BIRTHDAY 50 BEH..... ;)

adel said...

aduh beh, maav ya telat 3 hari ni.. gpp yah.. adel ucapin aja hepi milad day ya untuk babeh.. moga babeh sampe stngah abad lagi hingga berkah ddalam umur panjangnya..sukses semuanya babehku..amiiin..

kuenya masih ada ga? hehe..

Kristina Dian Safitry said...

asyiiik..ada yg ulang tahun.ntar lagi pasti ada yg ngundang maem bareng.hi..hi.

babeh said...

@ Yuyun :
ceritanya sih gitu, yun... tapi emang ulang tahun koq, setengah abad euuuyy

@ mama hilda :
kukirim kado untukmu dihari ulang tahunku....

@ Atca :
Kalo kayaknya itu artinya seperti ya, ca? iya toch? ya iya lah...

@ tyas :
horeee horeee, makasih ya ty

@ Fina :
hihihihi lucu fina, iya om nya babeh yang ulang tahun..., makasiiihh

chita_cute said...

panjaang banget postingannya... baca dulu aah... ;))

chita_cute said...

ooo ultah yaa beh..

selamaat ya bee.. smoga sehat selaluu n bahagiaa

;)

babeh said...

@ kweklina :
wah, sodarenye kwek kian gie..., apa sodarinye mulan kwok nih? oo iya, iya makasiiihhh, selamat bahagia kembaliii

@ debrian :
iya kali ni, ya kali kali ajjah, tapi beneeer loh

@ BlazeFive :
blas blas blas 5x, oke..., makasih banyaaaaak

@ cici_silent :
benar, usia adalah modal..., wah berarti modalnya dah banyak ni..., buat mengejar keduanya, amiin.

@ rud3m :
hatur nuhun pa dosen, muhun utami pisan masalah kasehatan mah, kudu di nomer kurang ti hiji mun bisa mah... weh hatur nuhun pisan kana pidu'ana...amiiinnn. liwet? don wori bi hapi ajjah... kaleeeemmm

indra putu achyar said...

selamat siang beh... waaah gambarnya TeOPe pisan euy....
selamatulang tahum beh.... semoga sukses selalu...

ABDEE NEGARA said...

MET ULTAH ya Babeh...
semoga tetap di berikan nikmat kesehatan n rzeki yg banyak.. Amin..100x

sarah said...

dan di usia yg kian senja ini, masih ada segudang harapan yg hendak Qta bangunkan berssama-sama..
Inysa Allah diberi jalan...
amin..
mksh udah mampir k blogQ
salam kenal

-sarahtidaksendiri.wordpress.com-
-sarahtidaksendiri.blogspot.com-

omiyan said...

moga sehat selalu beh diberikan keberkahan umur itu yang utama...dan selalu jadi panutan buat keluarganya....

beh kumisnya keren hehehehe

-----ngacccciiiirrrr----

Ade Suherman said...

beh...dimana wae atuh?? beh benten ayeunamah janten aliran pengshui...di taun baru tampil beda...WONG CIAMIS gito loh...heheee

Deta Deswi Diatika said...

Alhamdulillah umur babeh udah nambah... selamat yah beh... semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi....
sehat selalu, dan dilancarkan Rezekinya...
semoga apa yang babeh cita-citakan tercapai...
AMIN.. :)

Puteri Ezza (Ezza TV3) said...

Assalamu'alaikum Mas Babeh...

Apa khabar? Maaf sebab udah lama saya nggak ke sini. Hari tu saya cuba masuk ke blog ini, tapi nggak bisa. Saya nggak tau mengapa. Baru sekarang ini saya bisa tembus.

Wah, saya juga sudah terlambat mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-50 buat Mas Babeh. Udah terlewat 3 hari ya. Hukhuk. Mohon berbanyak maaf ya.

Saya doakan semoga Mas babeh terus dipanjangkan usia, dimurahkan rezeki, diberi kesihatan berpanjangan dan bahagia sentiasa.

P/S: Mas, headernya kok dikirimin ke email address yang mana? Headernya belum nyampe :(

-G- said...

Wah, saya terlambat.. Tapi selamat ulangtahun semoga semakin jaya dengan semakin bertambah usianya (^_^)

Tiwi said...

Babeh, selamat ultah yang ke 50 ya...selalu sehat, banyak rejeki, dan makin panjang usianya...
Dapet hadiah apa nih Be?

benkyongeblog said...

lam kenal babeh....
mksh atas kunjungan na loch...
umur babeh dah menginjak angka 50 toch....
alhamdulillah mpe umur yg dah di bilang woowwww :-o bnget getho, babeh tlah bnyk menghasilkan karya tulisan yg luar biasa menarik... ;)
saluuuuttttttt :)

Menik said...

Beugh.. babeh.. sayah telat.. dasar ponakan tak tahu diri sayah ! :-t


Wilujeng Tepung Taun kanggo Babeh :P
Mugia di paparin umur nu panjang, rizki nu seeur, sareng cintaNa Allah SWT, amiin…

tukang Nggunem said...

Selamat Ulang tahun buat babeh, semoga selalu dianugerahi kesehatan dan keselamatan serta rejeki yang tidak terkira dari Tuhan, aminnn....

trida said...

happy birthday for you my big brother, hope you enjoy your life forever, he...he... viva blogger ciamis

Ratna said...

Waduh... hapunten nu kasuhun....
Nembe terang. Tos lami teu silaturahim kadieu.
Terharu sangat....baca tulisanmu...

awie said...

met ulang tahun ya beh ,sayang jauh dari tempatku coba kalau dekat ku bikinin black florest deh

casual cutie said...

makan makan makan makan makan makan

hyper said...

berilah kebaikan pada yang telah menyapamu siapa tahu kau akan mendapatkan sahabat untuk menuju kebaikan

babeh said...

sahabat maya yang sangat kuhormati :
mohon maaf atas keterlambatan membalas komen2 sahabat yang luar biasa, ada banyak do'a, ada support, ada macem2 isinya, semua akku sukka..., mengingat kesibukkan (*alasan.com*)yang agak extra, begini jadinya, maaf ya...

babeh said...

@ chita_cute :
perasaa, ga ampe se-meter koq postingan ku, emang lebih panjang dari baiasanya..., maklum ostingan agak istimewa..., cieeeeeh.. (istimewa apanya??)
makasih ya citte...

@ indra putu achyar :
(pas) selamat siang lagi, iya gambarnya emang TOP, tapi bukan top badak top maung loh, he he..,
makasih yaaa, amiiin.

@ ABDEE NEGARA :
weh, ngabdinya kan udah pada Negara, lha, jangan lupa ngabdi juga pada Ayah dan Ibu, okek?
makasih, amiiin 100x.. jugga

@ sarah :
iya, sarah sekarang uda ga sendiri, kan? sukur ajjah..., emang, harapannya bahkan bergudang-gudang (kek garam, digudangin), makasih..., amin jugaaaa.

@ omiyan :
iya, diberkahi umur panjang, itu utama emang, tapi lebih utama lagi mengisinya itu, bagaimana supaya berkah.... he he he, kumisnya? mau? koq ngaciiiiiiir, ngeri ya? (*apa geli?*)

@ Ade Suherman :
ada ajjah de, iya sekarang emang mengikuti aliran , tapi bukan pengsui... melainkan aliran sungai he he he.., wong ciamis, hebat toch?

@ Deta Deswi Diatika :
weh, si BlagaBloGer ni, makin blaGa ajjah, gimana review nya dah dapat yang guedeeeeeee?, makasih ya det, amiiiin.

@ Puteri Ezza (Ezza TV3) :
waw, dari TV3 neh, siap2, beres2, rapi2 ah, biar keren.....,mo di shooting toch? lucu si puteri ini..., uda mas, babe lagi... he he he..
gpp wong beda negara koq, tapi masih satu sukuuuuu... headernya uda dikirim ke imil yang kau bilang ituuuu..., ga nyampe? sayang dong.., yawdah kirm ajjah imil baru, ntar dikirim lagi, beres kan, makasih ya...

@ -G- : G nickname yang unique, akku sukka..., maksih ya, biar lambat asal selamat toch?

@ Tiwi :
allow orang netherland nih, apa kabar? ada macem2 hadiahnya wi, mao? lha, dari netherland, mana? katanya mo kirim keju... (kate siape?-meneketehe?

babeh said...

@ benkyongeblog :
lam kenal lagi..., iya nih angka 50 nya dah di injak, makasih...
karya tulis yang manaaaaaa, benk? perasaan lom begitu berarti... :) , tapi makasih kalo kamu sukka, moga bermanfaat

@ Menik :
halah ni bunda, ketinggalan kereta, tapi gpp, yang penting selamat.., hatur nuhun kana pidu'ana bun

@ tukang Nggunem :
amiiiiiiiiin, nggunem mulu sih, jadi aku kebawa nggunem juga :D

@ trida :
iyah, tks a lot, ah, blogger Ciamis, viva jugaaaa ;)

@ Ratna :
nuhun, sami2..., terharu juga membaca peryataanmu... :(

@ awie :
makasih awie, mo jauh, apalagi deket... punya black forest, kirim ajjah, akku sukka... :p

@ casual cutie :
terusss, minum, minum, minuuuuuuum :D

@ hyper :
aku ingin bisa memberi sesuatu, kepada setiap yang menyapa aku.., karena sesungguhnya mereka itu sahabat yang baik, ...makasih pencerahannya

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template