mudah, bikin header pake photoshop! (2)

Untuk memenuhi rasa keadilan (heu heu gaya pisan euy), ya lah apapun namanya, yang pasti dipostingan kemarin (dikolom komen yang saya isi sendiri, aku bilang bahua kalo ada yang berminat dibikinin header, jangan malu2, mumpung gratiiiiis) itu isinya. Dan salah satu dari komen dibawahnya ada yang bilng;’’*...bikinin juga doooooonngng* (lihat ajah sendiri : red). Lepas dari serius ato tidak neng nata alias nataness, sebagai orang yang baik (ehem.. :p), aku berusaha memenuhinya sa-pol kemampuanku, dan hasilnya... wuih kereeeen eueuy...., sekeren empunya... (kata siapa?... yaaa kata aku yang bikinnya dong), coba saja lihat nih ;



Dan ini merupakan masih hasil uji coba dengan memakai (masih) photoshop, lha wong bisanya cupa itu koq, mula2 dicopas dari sini, seperti biasa, terus bongkar sana, bongkar sini, pake tool inih-inuh-ituh. Pengen sih ngasih tahu para sobat bagaiman cara kerjanya, tutorialnya pun dah saya susun, tapi mohon mahaaaaaf belom bisa ditampilin sekarang, alasanya sederhana, OON!, iya betul karena masih oon, shingga pun belom bisa bikin link-nya supaya masuk ke halaman tutorial, kalo di post semuah sisinih takut kepanjangan, ntar sobat bosen bacanyah, hanya dengan lima langkah sederhana koq, header kesukaan sobat bisa ditampilkan. Kepada neng nata, silahken dilihat, diraba, diterawang duluuuu (*kayak uang ajah yah*) kalo berkenan, langsung copas, langsung upload n langsung publish keseluruh benua...., beeresss! lha kalo ga suka? yawdah lapor padaku ke imel ato ke ym (gampang kan?) atoooo balik kanan pulang..., dont worry be happy, ajah. sip.

Read Also:




Share/Bookmark

29 komentar:

Rita said...

Pertamax dulu, abiz suka kecolongan hehe :D

Rita said...

Keren be'... Oww ini to mba Nata, sebelumnya cuma kenal bibirnya aja :D
Hmmm mirip SAzkia A Mecca ya :D
Ditaburi nuansa hijau kekuningan jadi keliatan segerr

natazya said...

hauhauhauhau kalo kurus mirip zazkia kalo sekarang... hmmmm tantenya mungkin huahuahuahuha makasi makasi babeeehhhh tapi gimana makenya?

*jauh lebih OON huahauhauhuaha

babeh said...

@ rita :
hebat jeng rita, kalo ikut adu ketangkasan, pasti juara deh, tuh bisa dapet pertamax, thks

nuansa hijau emang jadi trademark nya nata, aku sih ikutan ajah...., biar teuteutup suegeeeerrr kayak empunya....

@ nata :
yeah, kalopun mirip tanteunya gpp kan?, sama cantiknya koq, aku sih ragu2 kalo nata ga bisa makenyah.. tanya bun bun tuh

Menik said...

Wah.. wah.. neng nata kesenengan, hahaha...

geuning sayah waktu ituh ga dipajang fotona sih beh ? kurang leutik nya badankuh ? :(

natazya said...

bisa babeh bisaaaaaaaaa

tapi keijoan kaya ketupat lebaran

hauhauhuahuaha

*protes ajah bisanya :p

nuhun ah :D

babeh said...

@ menik :
bunda kan dah punya nickdraw, itu khas bunda banget, mangkanyah aku ga pasang futu-mu, gitu loh....

@ nata :
alhamdulillah ajah, ntar di edit lagih ijo nyah, kaleeeeeemmmmmm, yang penting nampil duluuuuuu kan?

Eka said...

aku juga boleh minta bikinin header nggak???? :D ini serius lhooo...

babeh said...

makasih dah kesinih, whynoooooooot, serius jugaaaaaaaa

Eka said...

beneran yaa... :D

ratu_ida84 said...

permisi..
lam kenal beh :D heheee

edratna said...

Wooo...itu fotonya Natazya ya? Saya pikir tadinya bintang Korea yang sekarang lagi tayang di JakTV....

Kapan-kapan nyoba ah (kapan ya....?). Btw, thanks telah mampir di blogku.

Ly said...

babeh...babeeeeeeeehh.... mo tanya header dakuh gmn... menurut mu... terlihat kaku gaakk...

eh btw lam kenal yaacchhh...
ma' kasih dah mo mampir :D

babeh said...

@ eka :
beneran dooongng, tunggu ajah, dah jadi sih, tinggal publish, nunggu giliraaaan, kalo kepake monggo, trus kasih tahu duniaaaa..., kalo ga, kasih tahu aku sajah yah

babeh said...

silahkeeeennn, hoaalaaaah ratu datang, makasih yah dah jauh2 datang, naik burok ya rat? iya ya, lam kenal lagiiiihhh, he he he jugaaa

babeh said...

@ edratna :
emang ituh artis koq ed, dia mah tayangnyah di mustikaTV...., kalo mo nyoba jangan ditundaaaaaaa, langsung sekarang, pasti bisa...., iya ma' kasih lagih pisaaaaaann

babeh said...

@ Iy :
yaaa Iyyyyy yaaaaaaaa, header blogmu dah kereeeeen, agak kaku dikit di fotonya, tinggal retouch dikit juga, simpan ditempat yang lebih pass, eh btw juga, ma' kasih juga

sawali tuhusetya said...

sudah lama sebenarnya pingin ikutan belajar photoshop. tapi dasar pemalas, sampai sekarang saya hanya bisa membuka programnya, doang, mas soma, hehehe ...

t i n i said...

pagiiiii babeh...
ternyatah!! header nataness ma bunda menik, babeh yg bikin ya?
mau duuuun..

babeh said...

@ sawali :
halah pak guru mah bisa ajah, bukan pemalas yang gitu mah, pemalu kali.... hehe juga.... makasih dah mampir, ntar mampir lagi ya pak....

babeh said...

@ tini :
pagi jugaaa, ealah dah siang nih...., ya ceritanyah begituh, iseng2 berhadiah, mencoba sambil beramal he he he, mauuuuu? insya Allhoh deh dibikinin, asal sabaaaar ajah tunggu giliran...

presty larasati said...

babeh....

hukz.. long time no see..

maapkeun adik-mu yang bandel satu inih ya, be... :(

presty larasati said...

babeh... header buat presty mana? :(

presty larasati said...

buat presty
buat presty
puat presty
buat presty
buat presty

:lol:

babeh said...

hukz juga, ya neh ktnya dah semanggat lagihh, kmana ajaaaaaah?

header? mao? dah bagus tuh!!

ya
ya
ya
ya gembiiiiillllll, siaaaaapppp....

nie said...

headernya baguss gus gus :D

babeh said...

yang bagus gus gus ituh nie, makasih dah mao dateng kesinih, pas datang cuman liat header ajjah, pulang ga minta diongkosin.... ya bagus gus gus ituh..., lha nie, mane link-nyah?

Anonymous said...

perasaan sayah dulu pernah komen, tapi koq ilang ya Beh...?

tapi saya gaptek, mana bisa bikin header macam gini...:(

-Tiwi/Enyak nya Noni-

babeh said...

ga ilang komennye koq wi, masi betengger ditempatnya........ tapi perasaan emang bukan di post ini.... tapi di post header (3) yang diatasnya itu loh.....
Tiwi bukan gaptek tapi orbat.... (orang hebat)

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template