hi-tech ituh





alkisah... dari negeri antah barantah...., dua orang bersahabat dari dua kota yang berlainan provinsi, karena kabar ini datangnya dari burung dara nan cantik dan molek maka kabar ini menjadi dekat pada kebenaran, bahuwa....; persahabatan ini semata hanya baru terjalin di dunia maya, alhasil ketemunya baru diawang-awang, secara apapun akrabnya mereka, teuteup belom pernah ketemu, yang kabarnya lagi (ini menurut burung nan cantik ituh....) bahuwa; bertemunya baru ntar pada saat kopdar-an, yang baru direncanakan bulan ini? Kok, knapa orang ini yang menjadi TO? benar mereka adalah TO yang dah lama ku incar untuk di kucek-kucek potonya pake photoshop kesayangan, dan ditampilkannya disinih, biar kalian semua tahu. Secara hobby mereka sama, sama2 tukang ngrusuh tapi ada perbedaan yang mencolok dari keduanya, yang satu tukang nyampfah dinegeri orang... satunyah lagih pemilik senjata ampuh, yang bernama godam (tauk, sekarang masih ampuh ga seh?) soalnya dah lama ga dipamerin... itulah sebabnya aku pilih dua orang yang fenomanal ini sebagai bahan postingan munggaran (he he he.... bun2 ma ty serius banget sih). Loh, itu kok dah foto bareng?? kapan? dimana? katanya mereka belom ketemu?.
Ini menariknya..... (*kata siapa.com?*) ya kataku lah..... ini merupakan salah satu/sebagian kecil jasa hi-tech yang bernama komputer; dua orang dalam beda masa, beda tempat, tetapi bisa disatukan dalam satu bingkai, menyatu mendahului kenyataanya... inilah hasil kerja hi-tech yang ku masud ituh.....
kepada pemilik foto, aku mohon maaf karena mengambil foto dan mempublikasikannya tanpa seijin kalian terlebih dahulu..... (halah resmi nih) ijinnya ya sekarang ini; MOHON IJIN mengambil foto untuk di utak-atik-ituk dan dipubilkasikan lagi dalam bentuk rekayasa seperti ini.
----------------------------------------------------------------------------------------------
Foto diambil dari
sinih (ke the Jungle BNR) dan dari sinih. Pada postingan ke-2 nanti, tunggu ajah, siapa nyang menjadi TO babeh berikutnyah. Nah biar rame, nyang nyasar disinih n sempet baca, kudu komen, boleh serius, boleh lucu, asal jangan OOT!, komen terbaik bakal dapat hadiah, ok? cag ah.

Read Also:




Share/Bookmark

26 komentar:

hafidzi said...

masih ada ya negeri antah berantah itu?

babeh said...

ya masih dong fidz, meureun.....

wennyaulia said...

duh, bisa girang sugirang si bunda sama presty dipajang gitu potonya..

zulmasri said...

waduh.... ini masuk bagian dari paparazi nggak be? jangan-jangan besok foto saya yang digaruk. wah bisa barabe, digebukin istri (ingat suami-suami takut istri).

babeh said...

@wenny :
ya wen, biarin ajah sementara ini mereka (kalau) sugirang dulu..... mudah mudahan sih girang trus..... sekarang lagih hepi-hepi ketemuan.... untung ajah fostingan babeh keluar duluan.... jadi ga salah berita..

@pa zul :
waduh juga pa, emang bisa iya.... tapi bisa juga iyah .... (ga la yau, dont woryy be heppy tea ajah)

Menik said...

ada apa inih ???
siapa kedua orang cantik ituh ???
apalagi yg berdiri di belakang wanita gembil itu ... wah cantik banget dia :P

Menik said...

babeh...
presty ngabisin makanan sayaaa :cry:

chatoer said...

Saya kenal dengan kedua orang itu beh, mereka sering merusuh ditempat saya, tangkap beh tangkap

WANTED

masmoemet said...

beh ... marahin presty beh ... gubuug pepi jd kotor gara2 dia suka nyamfah ... bunda juga beh ... suka nganiaya pepi ... apalagi malam ini beh ( 15/05/08 ) pepi dapat tlp santet dr bogor beh *ngakak*

babeh said...

@menik :
healah dateng jugah biang nyah...... emang, sapa bilang babeh cantik???? guanteng kalie? (%$#^%??).... sapa suruh bun-bun ngumpetin dia.... mending cuma kue nyag habis, bun-bun paling nangis, coba kalauuuu.... (*liat kiri kanan, takut ma presty*)

@catoer :
lha iya, ni dia, kenna deh, gimana.... kita buang ajah ke hutan biar kembali ke habitatnyah??

babeh said...

@pepi :
tenang bin kalem pep, tuh dah dikembalikan ke alamnyah, jd sementara pepi amannnnn

babeh said...

@menik :
healah dateng jugah biang nyah...... emang, sapa bilang babeh cantik???? guanteng kalie? (%$#^%??).... sapa suruh bun-bun ngumpetin dia.... mending cuma kue nyag habis, bun-bun paling nangis, coba kalauuuu.... (*liat kiri kanan, takut ma presty*)

@catoer :
lha iya, ni dia, kenna deh, gimana.... kita buang ajah ke hutan biar kembali ke habitatnyah??

nh18 said...

Hehehe ...
Wah ini bisa bikin mereka berdua pingsan kegirangan ni Beh ...
(*pinginjuga.com*)

Salam kenal Beh ...
Saya biasa dipanggil oleh para dua perusuh itu ...
Om Trainer ..

hanggadamai said...

photoku mana beh?? :D

natazya said...

heuheuhehu kirain beneran nulis tentang hitech apalah :p

udah hampir males baca hauhauhauhuahua


hmm... begitulah persahabatan dunia maya :D

ratna said...

weleh..weleh..
asal jangan diutak atik dipasang ditempat yang salah aja beh..
nanti babeh vs roy suryo lg..
yg satu tukang ngotak atik fot yg satu tukang komentarin kebenaran foto itu..hihi

presty larasati said...

abseeeennn...

eh, ternyata foto presty cantik n bun2 menik g kalah gembil masih dipasang di sini...
*girang*
*hampir pingsan :P *

presty larasati said...

aih.. senangnya kembali ke sini....
*kembali k dunia maya..*

rudem said...

Weleh...Babeh tea atuh ya jagonya nyenengin orang... :D Komo kalo udah ketemu langsung mah...eta kumisna nu sok ngapengpeongkeun teh... Cing Beh ngahaleuang anu kieu tea geuningan :...
"Manuk Ciung, dina pisitan, buah culan aratah keneh...
Mun dicium ku akang anu kumisan...Sabulan karaos keneh"...
:))

babeh said...

sorry menyori nih babeh baru come back agaiiiinnn, abis tapa dulu hi hi hi hi .....

@ nh18 :
ya om trainer. makasih dah mampir... sekalian dong babeh ditraining biar ngblognyah canggih.....

@ hangga :
fotomu pasti di dikameramu.... mangkanyah kalo moto... cetak atuh

babeh said...

@ nata :
hallo nata, akhirnya datang juga, makasih..... sueneng buanget dah mampir... apapaun komentarmu pokoknya suiiip

@ ratna :
iya emang rat, kami (roy suryo ma babeh) sering vs - vs san.... (*oppo iki ga nyambung seh*) makasih dah mamir rat

babeh said...

@ presty :
halluuoooo ty, sorry yah babeh baru terbang lagih.... (*k dunia maya maksudnyah*)abis cari angin dulu... soalnyah nyang kemarin2 anginnyah dibuang mulu... hi hi hi

@ rudem :
emuang bueneeerrr rud, nu nggeus2 ge kitu, komo aya nu nepi ka sataun asa napel nateh cenah, sabulan mah cetek atuh hi hi hi.....

babeh said...

sorry menyori nih babeh baru come back agaiiiinnn, abis tapa dulu hi hi hi hi .....

@ nh18 :
ya om trainer. makasih dah mampir... sekalian dong babeh ditraining biar ngblognyah canggih.....

@ hangga :
fotomu pasti di dikameramu.... mangkanyah kalo moto... cetak atuh

tintin said...

wedew ... dipajang rek photo dua sohib ini .. :) ..

beh .. bandung mana yeuh ... ?? :)

花生豆花Alex said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

hangeng said...

These bracelets have been designed to provide thomas sabo onlineshop
you with the largest possible quantity of ohrringe creolen benefits in a variety of different areas. They have been designed in a variety of different styles, thomas sabo online shop deutschland
using different metals so that your personal thomas sabo uhr
tastes and budgets can be accommodated. angebote thomas sabo armketten
The bracelets are available in different schmuck thomas sabo
sizes and are adjustable so that no matter thomas sabo shop what size your wrist is there will be a bracelet that will sabo charms
fit you and provide your body with all the benefits that are offered to you. thomas sabo schmuck
The core of the bracelets is constructed from thomas sabo glaube liebe hoffnung
flexible steel that is reported to have under gone a secret process that leads to its ionization.

Post a Comment

Copyright © 2008 - BlogBabeh | Capitulos Online - is proudly powered by Blogger
Belajar SEO - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template